Rabu, 19 Februari 2014

AREMA MALANG



Arema - Persema
Wednesday, 19 February 2014 12:56
http://www.malang-post.com/images/stories/AREMA-PERSEMA/2002-Remalat-gustavo.gifMALANG-Setelah absen pada dua laga terakhir Arema Cronus di Indonesia Super League (ISL) 2014, Gustavo Lopes kini sudah siap tampil penuh jika dipercaya sebagai starter saat menghadapi Barito Putera, Jumat (21/2) besok. Kesiapan Gustavo Lopes untuk tampil 90 menit lantaran pemilik nomor punggung 8 ini sudah sembuh dari cedera.
Berbeda dengan saat latihan bersama Arema Minggu (16/2) lalu yang lebih banyak menghabiskan waktu bersama fisioterapis tim di pinggir lapangan, kemarin (19/2) di Stadion Gajayana pemain kelahiran 28 April 1983 ini sudah berlatih normal.
Dikonfirmasi usai latihan, ia mengaku bahwa cedera otot paha yang didapat ketika uji lapangan di Stadion Jakabaring Palembang lalu sudah pulih.
“Saya sudah merasa enak. Tidak ada lagi rasa sakit saat bermain,” ujarnya kepada Malang Post.
Dalam latihan pagi kemarin, Gustavo Lopes tampak serius menunjukkan peforma terbaiknya. “Saya sengaja ingin menunjukkan kepada pelatih bahwa saya sudah sembuh dan siap bermain di pertandingan,” jelas mantan pemain Persela Lamongan ini.
Jika diturunkan dalam laga kontra Barito Putera besok (21/2), Gustavo berjanji akan bermain sepenuh hati. Ia menegaskan dirinya akan bermain seperti biasanya. Mengenai rasa takut akan kambuhnya cedera, Gustavo Lopes mengaku tidak ada rasa takut dan tetap akan bermain total.
Hanya saja, playmaker Singo Edan ini mengungkapkan rasa percaya dirinya menurun pasca cedera ini.
“Saya sudah satu minggu tidak menyentuh bola. Jadi saya ingin meningkatkan mental dan percaya diri,” tegasnya.
Gustavo sendiri sejauh ini sudah mengkoleksi dua gol untuk tim kebanggaan Aremania ini sepanjang ISL 2014 bergulir. Gol perdananya dicetak ke gawang Persijap Jepara (3/2) dengan kaki kirinya, sedangkan gol kedua dibuat melalui tendangan bebas ke gawang Persik Kediri (6/2).
Pada pertandingan besok, Gustavo Lopes juga berharap agar tim asuhan duet pelatih Suharno-Joko ‘Gethuk’ Susilo mampu melanjutkan tren positif dengan terus meraih kemenangan. “Saya ingin kembali bermain baik dan membuat Arema menang,” tandasnya.
Terpisah, Pelatih Arema, Suharno senada dengan Gustavo Lopes bahwa cedera yang mendera pemain asal Argentina ini sudah pulih.
“Semua pemain sudah siap untuk tampil. Tidak ada lagi yang dalam kondisi cedera,” tambah pelatih asal Klaten ini.(rul/jon)
Last Updated on Wednesday, 19 February 2014 13:04


0 komentar:

Posting Komentar